In-depth

Bedah Kualitas Benjamin Pavard yang Ngebet Gabung Inter Milan, Bakal Menguntungkan?

Minggu, 20 Agustus 2023 13:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Annegret Hilse
Membedah kualitas Benjamin Pavard, pemain serba bisa yang ngebet bergabung raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Membedah kualitas Benjamin Pavard, pemain serba bisa yang ngebet bergabung raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Membedah kualitas Benjamin Pavard, pemain serba bisa yang ngebet bergabung raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Keinginan Benjamin Pavard bergabung Inter Milan diutarakan oleh CEO klub dengan warna kebesaran Biru-Hitam tersebut, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta.

Dilansir dari Football Italia, Marotta menegaskan keinginan bek berpaspor Prancis itu untuk bermain di Giuseppe Meazza di musim ini.

“Dalam negosiasi, apa yang diinginkan pemain selalu menjadi topik penting. Dalam kasus ini, pemain (Pavard) menunjukkan keinginannya untuk bergabung dengan kami (Inter),”ucap Marotta.

“Semua orang tahu Pavard, dia telah memenangkan segalanya,” lanjut Marotta memuji pemain yang kini membela Bayern Munchen itu.

Klaim dari Beppe Marotta pun menunjukkan tekad Inter Milan dan Benjamin Pavard bersatu di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sejauh ini, Inter telah melayangkan tawaran sebesar 25 juta euro untuk pemain 27 tahun tersebut. Nahas, tawaran ini masih ditolak oleh Bayern Munchen.

Bayern Munchen memberikan valuasi terhadap Pavard sebesar 30 juta euro, mengingat kontraknya yang hanya tersisa setahun saja.

Perbedaan harga yang tipis ini pun diyakini menjadi sinyal bahwa dalam hitungan hari saja, Pavard akan resmi bergabung dengan Inter.

Tapi tim berjuluk Nerazzurri itu harus waspada. Sebab, kabarnya Manchester United juga mengincar tanda tangan penggawa Timnas Prancis itu.

Meski begitu, Inter dan Marotta tampaknya tak panik dengan minat Man United, mengingat Pavard lebih condong bergabung dengan mereka.

Lalu, bagaimana dengan kualitas Benjamin Pavard? Apakah keinginannya bergabung itu bisa membuat Inter Milan mendapat suntikan kekuatan dari kehadirannya?