Liga Italia

Sama-sama Debut di Inter Milan, Cuadrado dan Arnautovic Dapat Perlakuan Berbeda dari Interisti

Minggu, 20 Agustus 2023 23:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
© Instagram@inter
Juan Cuadrado dan Marko Arnautovic, dua rekrutan anyar klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mengalami perlakun berbeda dari Interisti saat sama-sama melakoni debut pada laga melawan Monza. (Foto: Instagram@inter) Copyright: © Instagram@inter
Juan Cuadrado dan Marko Arnautovic, dua rekrutan anyar klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mengalami perlakun berbeda dari Interisti saat sama-sama melakoni debut pada laga melawan Monza. (Foto: Instagram@inter)

INDOSPORT.COM - Juan Cuadrado dan Marko Arnautovic, dua rekrutan anyar klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mengalami perlakun berbeda dari Interisti saat sama-sama melakoni debut pada laga melawan Monza.

Inter Milan mengawali perjuangan mereka di Liga Italia 2023/2024 dengan menghadapi Monza pada Minggu (20/08/23) dini hari WIB di San Siro. Nerazzurri berhasil menang 2-0 lewat brace Lautaro Martinez.

Momen menarik terjadi dalam laga Inter Milan vs Monza. Dua rekrutan anyar Nerazzurri, Juan Cuadrado dan Marko Arnautovic, yang sama-sama melakoni debut di laga ini, mendapat perlakuan berbeda dari Interisti.

Jika Marko Arnautovic disambut dengan tepuk tangan meriah, maka Juan Cuadrado disambut dengan ejekan saat masuk lapangan di babak kedua.

Hal ini dimaklumi, mengingat Juan Cuadrado merupakan "musuh" Interisti saat masih berseragam Juventus. Pemain berpaspor Kolombia tersebut juga terlibat dalam sederet kontroversi dengan Inter Milan di banyak laga.

Melihat rekam jejak tersebut, tak heran banyak fans Inter Milan yang menyoraki sang pemain saat menggantikan Denzel Dumfries.

Terlepas dari sejarah kelam Juan Cuadrado dengan fans Inter Milan, aksi ciamik Marko Arnautovic pada laga ini membuatnya mendapat sambutan hangat dari Interisti.

Pemain yang musim lalu membela Bologna tersebut mencetak satu assist dan membantu Lautaro Martinez mencetak gol kedua.

Marko Arnautovic, yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper Monza, melepaskan umpan mendatar ke arah tiang jauh yang dituntaskan oleh Lautaro Martinez.

Torehan ini membuat Marko Arnautovic menandai debutnya untuk Nerazzurri dengan catatan positif.