Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Inter Milan dan 2 Tim Ternama Lainnya Berjaya

Minggu, 20 Agustus 2023 06:11 WIB
Editor: Juni Adi
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil sejumlah pertandingan pekan pertama Liga Italia (Serie A) di antaranya banyak tim ternama berhasil meraih kemenangan.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Serie A, akhirnya telah resmi bergulir. Di awal pekan pertama baru saja rampung menggelar empat pertandingan sejak Sabtu (19/08/23) hingga Minggu (20/08/23) dinihari WIB.

Adapaun empat pertandingan itu adalah Frosinone vs Napoli, Empoli vs Verona, Genoa vs Fiorentina, dan Inter Milan vs AC Monza.

Hasilnya tidak banyak kejutan karena tim-tim besar masih mendominasi kemenangan seperti Napoli, Inter Milan dan Fiorentina.

Napoli menang atas tuan rumah Frosinone di Stadion Benito Stipe dengan skor telak 1-3. Frosinone sempat unggul lebih dahulu melalui gol Abdou Harroui dari titik penalti menit ke-7.

Namun disamakan oleh Napoli di menit ke-24, sebelum Victor Osimhen membawa Partenopei comeback dengan dua golnya di menit ke-42 dan 79.

Hasil manis juga dialami oleh Inter Milan. Menjamu AC Monza di Stadion Giuseppe Meazza, mereka menang 2-0 berkat brace Lautaro Martinez.

Sementara Fiorentina juga menang telak 1-4 di markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris. Masing-masing gol La Viola dicetak oleh Cristiano Biraghi.

Giancomo Bonaventura, Nicolas Gonzalez dan Rolando Mandragora. Sedangkan gol hiburan Genoa dicetak Davide Biraschi. Berikut hasil Liga Italia selengkapnya: