Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Jual 2 Pemain, Liverpool Borong Gelandang

Minggu, 20 Agustus 2023 18:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Manchester United siap depak Donny van de Beek. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Manchester United siap depak Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), di mana di antaranya adalah Manchester United yang siap membuang dua pemain dan Liverpool yang ingin memborong gelandang.

Erik ten Hag mengijinkan dua pemainnya, Donny van de Beek dan Brandon Williams untuk pergi di bursa transfer usai Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Manchester United baru saja mendapat hasil buruk di pekan kedua Premier League 2023/24 dengan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur pada Sabtu (19/08/23).

Selesainya laga, pelatih Setan Merah yang bernama Erik ten Hag memberi sinyal bahwa Donny van de Beek dan Brandon Williams bisa segera angkat kaki dari Old Trafford.

"Kami butuh pemain yang mau total memikirkan tim ini. Saya tidak sedang menyindir mereka (Van de Beek dan Williams), tapi jelas ada hal lain di benak mereka saat ini," ujar Ten Hag.

Liverpool

Liverpool dikabarkan siap bergerak cepat untuk mengamankan Sofyan Amrabat dari Fiorentina dan Mario Lemina dari Wolverhampton Wanderers di bursa transfer.

Manajemen Liverpool ternyata sudah menyusun jadwal dengan pihak Fiorentina untuk membahas transfer Sofyan Amrabat.

Langkah ini dilakukan segera setelah klub Merseyside tersebut gagal memboyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia yang diborong Chelsea.

Setelah mengamankan Amrabat, Liverpool akan langsung mendekati pemain Wolverhampton Wanderers yang bernama Mario Lemina.

Hanya saja, Lemina dikabarkan bukan merupakan pemain incaran Jurgen Klopp. Namun, sang pelatih tidak masalah kalau manajemen mereka membidiknya.