Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Benjamin Pavard Merapat ke Inter, Milan Incar 3 Mesin Gol Eropa

Minggu, 20 Agustus 2023 20:59 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
© M. Donato/Getty Images for FC Bayern
Selebrasi gol Benjamin Pavard di laga Bayern Munchen vs Tigres. Copyright: © M. Donato/Getty Images for FC Bayern
Selebrasi gol Benjamin Pavard di laga Bayern Munchen vs Tigres.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia (Serie A), Minggu (20/08/23), Benjamin Pavard merapat ke Inter Milan, sedangkan AC Milan mengincar 3 mesin gol Eropa.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan terus melakukan pembicaraan dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Benjamin Pavard pada bursa transfer kali ini.

Seperti diketahui, Benjamin Pavard merupakan salah satu target Inter Milan untuk mengisi lini belakang di musim 2023/2024 nanti.

Hanya saja, Inter Milan pun harus bersaing untuk mendatangkan eks bek Stuttgart ini, mengingat mereka tak sendiri dalam perburuan pemain yang satu ini.

Manchester United melakukan pendekatan untuk mendatangkan Benjamin Pavard, mengingat tim yang satu ini juga membutuhkan bek tengah baru.

Benjamin Pavard menjadi target Man United yang belakangan sempat disebut akan membuang Harry Maguire di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, angin segar datang dari upaya Inter Milan mendatangkan Benjamin Pavard. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menyebut jika sang pemain sudah tak sabar memperkuat Inter Milan.

"Dalam hal ini, dia (Benjamin Pavard) telah menyatakan keinginannya untuk datang ke Inter, dan dia sangat tertarik," ucap Beppe Marotta, dilansir dari Sky Sports Italia.

"Namun, Bayern adalah tim kaya dan mereka selalu memiliki pemain top. Jadi mereka harus menemukan pemain pengganti dulu sebelum mengizinkan Pavard bergabung kepada kita," tambah Beppe Marotta.

Manuver juga terus dilakukan klub rival, AC Milan, yang kini tengah mengincar tiga mesin gol Eropa untuk memperkuat lini serang.