Liga Italia

Inter Milan Siapkan Tawaran Baru untuk Benjamin Pavard, Kali Ini Bayern Tak Bisa Tolak

Senin, 21 Agustus 2023 14:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Annegret Hilse
Klub Liga Italia, Inter Milan, siapkan tawaran baru untuk Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023, kali ini Bayern Munchen tak bisa tolak. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Klub Liga Italia, Inter Milan, siapkan tawaran baru untuk Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023, kali ini Bayern Munchen tak bisa tolak. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, siapkan tawaran baru untuk Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023, kali ini Bayern Munchen tak bisa tolak.

Inter Milan menjadi salah satu tim di Liga Italia yang tertarik untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen pada bursa transfer kali ini.

Ketertarikan Inter Milan untuk membajak Benjamin Pavard dari Bayern Munchen ditunjukkan tidak lama setelah bursa transfer dibuka pada 1 Juli 2023.

Terbukti, Inter Milan sempat menawarkan mahar sebesar 25 juta euro, atau setara dengan Rp417 miliar, kepada Bayern Munchen agar melepas Pavard.

Namun, Bayern Munchen menginginkan semua tim yang tertarik menggaet Benjamin Pavard, termasuk Inter Milan, dengan nilai 35 juta euro (Rp584 miliar) plus bonus.

Meskipun Inter Milan awalnya menganggap bahwasannya harga yang dipatok Bayern Munchen untuk Pavard terlalu tinggi.

Kendati demikian, Inter Milan kini dilaporkan bakal menuruti mahar yang diminta oleh Bayern Munchen demi merealisasikan kedatangan Benjamin Pavard.

"Inter Milan siap membayar lebih dari 30 juta euro dengan paket tambahan untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen," dikutip dari akun Twitter resmi milik Fabrizio Romano.

"Poin pentingnya, Bayern Munchen akan bergerak untuk menemukan pengganti Benjamin Pavard terlebih dahulu," tambah pakar transfer asal Italia tersebut.

Meskipun begitu, petinggi Inter Milan mengungkapkan apabila Benjamin Pavard ingin segera berlabuh ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini.