Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Jual Lukaku ke Arab Saudi, Rebutan Barcelona dengan PSG

Senin, 21 Agustus 2023 19:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Powell
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues akan jual Romelu Lukaku ke Arab Saudi dan rebutan Bradley Barcola dengan PSG. (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues akan jual Romelu Lukaku ke Arab Saudi dan rebutan Bradley Barcola dengan PSG. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues akan jual Romelu Lukaku ke Arab Saudi dan rebutan Bradley Barcola dengan PSG.

Drama soal masa depan Romelu Lukaku bersama Chelsea kini menemui babak baru, setelah klub asal London itu berencana bakal menjualnya ke klub Liga Arab Saudi para bursa transfer musim panas 2023 ini.

Chelsea nampaknya semakin putus asa dalam upayanya menjual Lukaku yang menjadi striker yang tak diinginkan dalam klub.

Bagaimana tidak, rencana Lukaku untuk hengkang ke Juventus nampaknya gagal karena mendapatkan penolakan dari para penggemar Si Nyonya Tua.

Selain itu transfernya ke Juventus juga terlalu berlarut-larut tanpa memberikan kejelasan yang pasti sehingga di ambang kegagalan.

Melansir dari Express Sports, Chelsea saat ini sedang menyusun rencana agar bisa segera mendepak Lukaku pada bursa transfer kali ini.

Chelsea dilaporkan bakal menjual Romelu Lukaku ke klub Arab Saudi jika Juventus memutuskan untuk tak jadi mengamankan tanda tangannya.

Selain itu, The Blues juga percaya diri bahwa mereka akan mendapatkan biaya senilai 45 juta poundsterling (Rp878 miliar) sesuai dengan keinginan klub jika mampu menjual Lukaku ke Arab Saudi.

Padahal sebelumnya Lukaku dikabarkan telah menolak tawaran dari Al Hilal, yang menyodorkan kontrak dengan bayaran senilai 45 juta poundsterling per tahun.

Selain mencoba menjual Romelu Lukaku, Chelsea saat ini juga tengah berusaha mendapatkan pemain anyar Bradley Barcola di bursa transfer musim panas ini.