Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Siap Tampung Mason Greenwood Gantikan Romelu Lukaku

Selasa, 22 Agustus 2023 21:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Michael Regan/Getty Images
Mason Greenwood saat berseragam Manchester United. Ia dikabarkan dibidik Inter Milan. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Mason Greenwood saat berseragam Manchester United. Ia dikabarkan dibidik Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan sangat bombastis ketika Nerazzurri mengaku siap untuk menampung Mason Greenwood dari Manchester United.

Mason Greenwood disiapkan menjadi striker utama Nerazzurri, setelah Inter melepehkan Romelu Lukaku yang tidak konsisten dan sampai kini masih terus PDKT ke berbagai klub.

Sebagaimana diketahui, Mason Greenwood dipastikan akan hengkang dari Manchester United. Setan Merah mengklaim bahwa hal ini adalah hasil kesepakatan bersama.

Dilansir dari laman 90min, Greenwood langsung mendspst tawaran untuk bermain di Liga Italia. Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang penyerang.

Inter Milan saat ini sedang berburu striker baru. Mereka memerlukan mesin gol yang bisa menggantikan sosok Romelu Lukaku.

Inter menilai Greenwood bisa jadi opsi yang bagus untuk tim. Apalagi Greenwood bisa bermain di beberapa posisi di lini serang.

Inter Milan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Greenwood. Klub Liga Italia itu kabarnya mengontak sang pemain baru-baru ini.

Selain itu, Inter Milan juga sudah menjalin komunikasi dengan Manchester United terkait transfer sang pemain di musim panas ini.

Inter harus bergerak taktis, karena mereka bukanlah satu-satunya klub yang berminat mendapatkan tanda tangan Greenwood.

Dua kontestan Liga Italia, AS Roma dan Atalanta juga dilaporkan sedang berjuang memburu tanda tangan Greenwood jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.