In-depth

3 Bintang Inter Milan yang Jadi Korban Kedatangan Benjamin Pavard

Rabu, 23 Agustus 2023 07:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Selebrasi pemain Inter Stefano Sensi dengan rekan setim Joaquin Correa usai mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon) Copyright: © REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Selebrasi pemain Inter Stefano Sensi dengan rekan setim Joaquin Correa usai mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

INDOSPORT.COM Inter Milan bakal melepas beberapa pemain mereka setelah resmi dapatkan tanda tangan Benjamin Pavard di bursa transfer Liga Italia musim panas 23/24 ini. Siapa saja mereka?

Dalam beberapa waktu terakhir, Inter Milan dikabarkan sepakat dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan bek timnas Prancis, Benjamin Pavard.

Benjamin Pavard menjadi salah satu pemain yang akan coba didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Proses negosiasi Inter dan Bayern Munchen soal Pavard kabarnya sudah mencapai tahap akhir dan sang pemain dikabarkan siap hengkang.

Bahkan, Pavard menolak bergabung ke Manchester United demi bisa bergabung ke Inter pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, kepindahan Benjamin Pavard kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Inter Milan akan membayar senilai 30 juta euro dengan tambahan bonus 2 juta euro untuk mendatangkan bek kanan yang satu ini.

Andai Inter Milan resmi merampungkan transfer Benjamin Pavard, maka manajemen La Beneamata berpotensi mendepak beberapa bintang mereka demi menyeimbangkan neraca keuangan serta merampingkan pengeluaran klub.

Berikut INDOSPORT merangkum, deretan pemain Inter Milan yang bakal ditendang usai kedatangan Benjamin Pavard.