In-depth

5 Bek Gratisan yang Bisa Dilirik Manchester United Usai Gagal Gaet Benjamin Pavard

Rabu, 23 Agustus 2023 07:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Sergio Ramos, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Sergio Ramos, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM – Deretan bek gratisan berikut bisa jadi opsi Manchester United usai gagal dapatkan Benjamin Pavard pada bursa transfer Liga Inggris musim panas 23/24. Siapa saja mereka?

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Benjamin Pavard memang tengah dikaitkan dengan Manchester United sebagai salah satu calon rekrutan Setan Merah.

Namun dari keterangan laman Gazzetta Dello Sport, disebutkan bahwa Manchester United gagal menggaet Benjamin Pavard lantaran kalah saing dengan Inter Milan.

Gazzetta menyebut bahwa Benjamin Pavard sudah menolak tawaran Manchester United dan memilih bergabung dengan Inter Milan.

Kabarnya, Inter Milan akan memberikan tawaran untuk Bayern Munchen di angka 28 juta euro yang sebenarnya masih berada di bawah harga pasaran pemain.

Ada bonus senilai 5 juta euro yang akan diberikan oleh Inter yang kemudian membuat mereka akan memberikan tawaran senilai total 35 juta euro.

Kehadiran Benjamin Pavard sendiri bakal diproyeksikan Inter Milan sebagai pengganti Milan Skriniar yang hengkang akhir musim lalu.

Kini setelah gagal dapatkan Benjamin Pavard, manajemen Manchester United mungkin bisa melirik para bek habis kontrak dan gratisan berikut sebagai opsi alternatif.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Sergio Ramos
Nama pertama adalah Sergio Ramos. Pemain asal Spanyol ini belum juga punya klub baru usai tak memperpanjang kontrak bersama PSG musim lalu.

Meski sudah berusia 37 tahun, namun pengalaman serta mental juara Sergio Ramos diprediksi bakal bisa membawa Manchester United bersaing di tangga teratas Liga Inggris.

Kehadiran Sergio Ramos bisa jadi opsi jangka pendek Manchester United jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.