Liga Inggris

Man United vs Nottingham: Ten Hag ‘Dipaksa’ Mainkan Pemain Ini Gegara Mount

Rabu, 23 Agustus 2023 22:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jason Cairnduff
Erik ten Hag dipaksa memainkan pemain yang sudah dia buang gara-gara Mason Mount jelang laga Liga Inggris antara Manchester United vs Nottingham Forest. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Erik ten Hag dipaksa memainkan pemain yang sudah dia buang gara-gara Mason Mount jelang laga Liga Inggris antara Manchester United vs Nottingham Forest. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM - Erik ten Hag dipaksa memainkan pemain yang sudah dia buang gara-gara Mason Mount jelang bentrokan Liga Inggris antara Manchester United vs Nottingham Forest.

Petaka menghampiri Manchester United jelang menjalani pertandingan ketiga di awal musim Liga Inggris 2022-2-23 dengan menjamu Nottingham Forest, Sabtu (26/08/23) malam WIB.

Skuad Erik ten Hag harus kehilangan Mason Mount yang mengalami cedera hingga terpaksa absen selama sebulan setelah jeda internasional September.

Kondisi yang dialami Mason Mount ini membuat banyak pihak menyerukan agar Erik ten Hag segera merombak lini tengah Setan Merah jelang menghadapi Nottingham Forest.

Dalam dua laga perdana Liga Inggris, Erik ten Hag menduetkan Mason Mount dan Casemiro di lini tengah, sedangkan Bruno Fernandens sebagai playmakers di belakang Marcus Rashford.

Legnda Manchester United, Gary Neville, mendesak Man United untuk segera mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan posisi Mason Mount.

Namun dengan persiapan jelang Nottingham Forest yang singat tidak akan cukup untuk Man United merekrut pemain sehingga solusinya memakai pemain yang ada.

Nah, pemain yang tersedia untuk pengganti Mount saat ini hanyalah Scott McTominay yang sejatinya sudah tidak masuk dalam rencana pelatih asal Belanda tersebut.

“Ten Hag menginginkan pemain nomor 6 yang bisa bermain dengan Casemir dan saat ini klub tidak bisa menjual pemain untuk mendanai dia,” kata Gary Neville dilansir dari Utddistrict.

“Dalam dua minggu pertama kita akan lihat apakah mereka mampu membeli pemain baru (nomor 6), atau akan ada masalah besar (jelang laga Nottingham Forest). Yang jelas Ten Hag tidak ingin memakai Scott McTominaym” lanjutnya.