Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Kiper Baru Manchester United, Lukaku ke AC Milan

Rabu, 23 Agustus 2023 07:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Tony Obrien
Erik ten Hag di laga Tottenham Hotspur vs Manchester United (19/08/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Erik ten Hag di laga Tottenham Hotspur vs Manchester United (19/08/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer klub Eropa pada Rabu (23/08/23), mulai dari geliat Manchester United cari kiper baru hingga AC Milan bakal datangkan Romelu Lukaku.

Jelang jendela transfer musim panas ditutup akhir Agustus nanti, Manchester United masih berupaya meningkatkan kualitas lini pertahanan mereka dengan cari satu kiper tambahan.

Sosok murah-meriah akan diambil oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 untuk mengisi posisi kiper kedua.

Pemain yang akan didatangkan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 adalah kiper Fenerbahce, Altay Bayindir.

Altay Bayindir memang sejak lama disebut akan bergabung ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Bayindir sendiri sudah mengemas total 40 penampilan bersama Fenerbahce di Liga Turki dan memicu ketertarikan dari Manchester United.

Fenerbahce selaku klub pemilik kabarnya tak akan memberikan harga yang tinggi untuk Manchester United.

Man United kabarnya hanya perlu menggelontorkan dana senilai 4,25 juta pound untuk mendatangkan Bayindir.

Dengan kata lain, seperti dilansir dari Daily Mail, The Red Devils menjadikan Bayindir sebagai target kedua usai mengincar kiper senior Benfica, Odysseas Vlachodimos.

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum daftar rumor transfer klub Eropa lain hingga Selasa (23/08/2023):