Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Alexis Sanchez Pulang Kampung Bikin Lukaku Linglung

Rabu, 23 Agustus 2023 19:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Alexis Sanchez saat masih berseragam Inter Milan. Copyright: © (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Alexis Sanchez saat masih berseragam Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, semakin memanas saat akhirnya memulangkan Alexis Sanchez dan melukai hati Romelu Lukaku.

Alexis Sanchez dikabarkan sudah sepakat soal kontrak dan nominal gaji di Inter Milan, sehingga besar kemungkinan ia akan CLBK jelang penutupan bursa transfer 2023.

Beberapa waktu terakhir, Inter Milan sudah dikaitkan dengan mantan predator mereka, Alexis Sanchez, yang saat ini juga berstatus bebas transfer.

Dilansir dari FC Inter News, Inter Milan kini serius memulangkan Sanchez ke Giuseppe Meazza, apalagi penyerang asal Chile itu dilepas Marseille secara gratisan.

Inter siap mengontrak striker 34 tahun itu untuk jangka satu musim, dengan gaji 3 juta euro per tahun. Meski terbilang kecil, Alexis Sanchez sepakat menerimanya.

Hal ini karena sang pemain masih belum mau pensiun di usianya yang sudah cukup senior. Ketimbang menganggur, ia memilih untuk gabung ke Inter, mantan klubnya.

Di Inter, Sanchez kemungkinan besar akan menggantikan peran Joaquin Correa yang sedang dilirik Torino, dan Romelu Lukaku yang tidak akan dilirik lagi oleh manajemen.

Meski Correa dan Lukaku sudah cabut dari tim, tetapi Alexis Sanchez tetap tidak akan masuk ke dalam pemain inti di lini depan skuad asuhan Simone Inzaghi.

Sebab, Inzaghi sudah punya Lautaro Martinez dan Marcus Thuram sebagai ujung tombak untuk mencetak gol. Sanchez hanya akan jadi pelapis Thuram.

Akan tetapi, transfer Sanchez juga tetap bergantung pada nasib Joaquin Correa. Jika Correa batal pindah ke Torino, Inter mungkin batal CLBK dengan Sanchez.