Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Sanchez Pulang ke Inter, Milan Tolak Hadirnya 3 Bintang

Rabu, 23 Agustus 2023 23:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Alexis Sanchez pulang ke Inter Milan dan AC Milan tolak hadirnya tiga bintang. Copyright: © (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Alexis Sanchez pulang ke Inter Milan dan AC Milan tolak hadirnya tiga bintang.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Alexis Sanchez pulang ke Inter Milan dan AC Milan tolak hadirnya tiga bintang.

Inter Milan

Selama ini, Inter Milan sudah dikaitkan dengan mantan predator mereka, Alexis Sanchez, yang berstatus bebas transfer.

Nerazzurri dilaporkan serius memulangkan Sanchez ke Giuseppe Meazza mumpung mantan penyerang Manchester United itu berstatus bebas transfer.

Inter atau Tim Biru Hitam siap mengontrak bintang Chile itu untuk jangka semusim dengan gaji 3 juta euro per tahun. Kabarnya, Alexis Sanchez setuju.

Alexis Sanchez kemungkinan besar akan menggantikan peran Joaquin Correa yang tengah dilirik Torino yang kiranya sudah tak butuh jasanya.

Juventus

Juventus mantap untuk memperjuangkan transfer bek kanan Spezia, Emil Holm, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, Juventus harus menyediakan tumbal sebagai modal untuk memboyong Emil Holm sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Salah satu dari dua pemain yang akan ditumbalkan Juventus demi menggaet Holm adalah Matias Soule atau Samuel Iling-Junior.

Baik Matias Soule maupun Samuel Iling-Junior sudah tak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri sehingga salah satu dari mereka akan segera ditendang dari Juventus.

Sementara itu, AC Milan kabarnya menolak kehadiran tiga bintang pada bursa transfer musim panas 2023 ini, lantas siapa sajakah itu?