In-depth

5 Bintang Inter Milan yang Bakal Ditendang Sebelum Bursa Transfer Tutup

Kamis, 24 Agustus 2023 06:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Selebrasi para pemain Inter usai Sebastiano Esposito mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon) Copyright: © REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Selebrasi para pemain Inter usai Sebastiano Esposito mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

INDOSPORT.COM Inter Milan tampaknya bakal mendepak beberapa pemain mereka demi merampingkan neraca keuangannya sebelum bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 ditutup.

Sepanjang bursa transfer musim panas kali ini, Inter Milan memang jadi salah satu klub yang cukup sibuk dalam mendatangkan pemain baru.

Tercatat, sudah ada 10 pemain yang berhasil didatangkan Inter Milan dan bakal jadi amunisi La Beneamata untuk raih scudetto.

Meski telah menggaet hampir satu skuat penuh, namun Inter Milan masih berupaya menambah daftar rekrutan mereka.

Lini belakang dan penyerangan sepertinya jadi fokus Inter Milan sebelum bursa transfer musim panas tutup.

Selain mendatangkan pemain baru, Inter Milan juga sedang berupaya mendepak beberapa bintang untuk bisa menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Berikut INDOSPORT rangkum, deretan pemain yang bakal dilepas Inter Milan sebelum bursa transfer musim panas berakhir:

Valentino Lazaro
Nama pertama adalah Valentino Lazaro. Pemain asal Austria ini memang sejak beberapa musim terakhir sulit mendapatkan tempat utama di Inter Milan.

Bahkan musim lalu, Valentino Lazaro harus jalani masa peminjaman ke sesama klub Liga Italia, Torino.

Meski sepanjang pramusim tampil apik, namun menumpuknya slot pemain bertahan membuat Inter Milan ingin mendepak Valentino Lazaro dan mencari bek berkualitas lain.