Bursa Transfer

Chelsea Sodorkan 4 Pemain ke Lyon demi Boyong Bradley Barcola

Kamis, 24 Agustus 2023 19:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@ol
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa menyodorkan empat pemain ke Olyampique Lyon untuk menggaet Bradley Barcola. Copyright: © Instagram@ol
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa menyodorkan empat pemain ke Olyampique Lyon untuk menggaet Bradley Barcola.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa menyodorkan empat pemain ke Olyampique Lyon untuk menggaet Bradley Barcola.

Bradley Barcola menjadi target teratas Chelsea usai cederanya Christopher Nkunku dan Carney Chukwuemeka yang membuat lini serangnya keropos.

Usai cederanya dua pemain itu, tim berjuluk The Blues ini bergerak cepat dengan memboyong pemain berusia 20 tersebut dari Olympique Lyon.

Sayangnya, usaha Chelsea terganjal mahar besar yang diminta Lyon serta persaingan ketat dengan Paris Saint-Germain yang juga meminatinya.

Disebutkan bahwa Lyon meminta mahar sebesar 50 juta euro dan juga meminta pemain kepada kedua klub yang meminati bintangnya itu.

Permintaan Lyon ini pun tak mampu disanggupi oleh PSG, tapi tidak dengan Chelsea yang kabarnya bersedia mengorbankan pemainnya demi mendapatkan Bradley Barcola.

Dilansir dari Football London, ada empat pemain yang bisa dikorbankan klub asal London Barat itu demi mendapatkan jasa Barcola.

Keempat pemain yang bakal dikorbankan Chelsea itu adalah Romelu Lukaku, Callum Hudson-Odoi, Marc Cucurella, dan Malang Sarr.

Tapi menurut Football London, dari empat pemain itu, kemungkinan Lyon mempertimbangkan Lukaku dan Hudson-Odoi saja, karena posisi keduanya sebagai penyerang.

Meski begitu, Lyon pun harus bisa mempersuasi keduanya dan Chelsea, mengingat gaji keduanya yang besar, sehingga The Blues harus mau menanggung sebagian gajinya.