Bursa Transfer

Fiorentina 'Hukum' Sofyan Amrabat yang Ngotot Ingin Gabung Manchester United

Kamis, 24 Agustus 2023 19:08 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eva Korinkova
Fiorentina bak menghukum Sofyan Amrabat yang ngotot ingin gabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Fiorentina bak menghukum Sofyan Amrabat yang ngotot ingin gabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Fiorentina bak menghukum Sofyan Amrabat yang ngotot ingin gabung raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023.

Diketahui, Manchester United tengah membidik gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, langkah Setan Merah untuk mengamankan Amrabat tak semudah itu. Pasalnya, mereka harus melepas dua gelandang terlebih dahulu di musim ini.

Manchester United sendiri telah melepas Fred ke Fenerbahce, serta mendepak Donny Van Beek yang bakal merapat ke Real Sociedad.

Sementara itu, Sofyan Amrabat juga mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke pasukan Erik ten Hag pada musim panas ini.

Sebagaimana dalam laporan Daily Mail, Amrabat bak dihukum Fiorentina karena ngotot ingin bergabung dengan Manchester United.

Pemain berdarah Maroko itu dikesampingkan Fiorentina. Dia telah berlatih sendiri sembari menunggu kepindahannya ke Man United.

Amrabat sendiri telah dikeluarkan dari daftar 24 pemain yang akan beraksi di Liga Konferensi Eropa, di mana mereka akan menghadapi Rapid Vienna di leg pertama.

Tak hanya itu, Amrabat juga terlihat absen di laga perdana Fiorentina melawan Genoa di Liga Italia 2023/2024 yang berakhir dengan kemenangan 4-1.

Sementara itu, belum ada informasi lebih jauh terkait dengan kepindahan Amrabat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.