Liga Inggris

Jurgen Klopp Siap Hengkang Efek Dikecewakan Liverpool, Sebentar Lagi Pamitan?

Kamis, 24 Agustus 2023 13:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Ryan Pierse/GettyImages
Jurgen Klopp diyakini kecewa berat lantaran klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tidak mampu memenuhi tuntutannya di bursa transfer 2023. Copyright: © Ryan Pierse/GettyImages
Jurgen Klopp diyakini kecewa berat lantaran klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tidak mampu memenuhi tuntutannya di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp diyakini kecewa berat lantaran klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tidak mampu memenuhi tuntutannya di bursa transfer 2023.

Express melaporkan bahwa Liverpool bakal mengecewakan Jurgen Klopp. Sebab, manajemen belum bisa untuk mendatangkan beberapa incaran sang pelatih.

Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, Naby Keita, Jordan Henderson, dan Fabinho sudah meninggalkan Anfield beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, mereka baru mendatangkan tiga pemain, yakni Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, dan Wataru Endo dengan total hanya 132 juta euro.

Klopp pernah menyinggung tentang keinginannya untuk mendapatkan pemain baru agar Liverpool bisa kembali berjaya musim ini. Hal tersebut diungkapkannya akhir Juli 2023 lalu.

"Jendela transfer sudah dibuka. Kalau saya punya waktu 28 jam sehari, hal tersebut tidak masalah. Kenyataannya, waktu saya tersita untuk fokus ke sesi latihan," ujar Jurgen Klopp.

"Harus ada perubahan sebelum bursa transfer tutup. Itu jelas. Harus ada pemain baru yang datang. Maka, kami akan punya tim yang bagus," pungkasnya.

Selepas memberi komentar tersebut, Liverpool langsung merekrut Wataru Endo. Namun, satu pemain tidaklah cukup, apalagi melihat kenyataan bahwa Chelsea bisa menggaet Moises Caicedo dan Romeo Lavia.

Klopp masih mengincar Ryan Gravenberch, Sofyan Amrabat, dan Kalvin Phillips untuk sektor gelandang. Untuk bek, ia mengincar Piero Hincapie dan Perr Schuurs.

Masih banyak incaran Klopp yang butuh didanai oleh manajemen Liverpool, Fenway Sports Group. Kalau tidak, bukan mustahil Jurgen Klopp hengkang dari Anfield pada 2024 seperti yang dirumorkan selama ini.