Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Kejar Mehdi Taremi dan Hugo Ekitike, Buang Simon Kjaer

Kamis, 24 Agustus 2023 20:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengejar Mehdi Taremi dan Hugo Ekitike serta membuang Simon Kjaer. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengejar Mehdi Taremi dan Hugo Ekitike serta membuang Simon Kjaer.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengejar Mehdi Taremi dan Hugo Ekitike serta membuang Simon Kjaer.

AC Milan dikabarkan kembali ke incaran lawas mereka, Mehdi Taremi, dari FC Porto meskipun beberapa waktu belakangan mereka tidak lagi dikaitkan dengannya.

Bahkan, sang pemain pun sudah tidak sabar untuk hengkang. Hal ini terlihat dari penurunan performanya di laga-laga awal Porto di Liga Portugal 2023/24.

Milan atau Rossoneri dikabarkan sudah menghubungi kerabat dekat Taremi dengan harapan mendapat bantuan untuk membujuk manajemen Porto agar menurunkan harga jual dari sang pemain.

Porto membanderolnya 30 juta euro. Namun, Milan hanya ingin membelinya dengan mahar 12-15 juta euro lantaran kontrak Mehdi Taremi hanya sampai 2024.

Dino Klapija

Melansir dari Daily Mail, Dino Klapija dari klub NK Kustosija Zagreb U-17 masuk ke dalam radar AC Milan. Sang pemain sendiri baru berumur 16 tahun.

Karena masih sangat muda, maka Klapija jelas belum akan masuk ke dalam tim senior AC Milan atau Rossoneri, melainkan diboyong ke akademi dulu.

Rossoneri masih harus bersaing dengan banyak raksasa Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, Juventus, dan RB Leipzig.

Untuk saat ini, Leipzig dari Jerman kabarnya menjadi yang paling unggul dalam perebutan sang bomber. Akan tetapi, AC Milan tetap optimistis melanjutkan niat mereka.

Sebenarnya, Dino Klapija berposisi sebagai gelandang di awal karier juniornya saat masih di Akademi New York City FC. Namun, dirinya cenderung bermain menyerang.