In-depth

Bidik Yeremy Pino Jadi Bukti Man United dan Ten Hag Nyerah dengan Antony?

Jumat, 25 Agustus 2023 14:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@villarrealcf
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dirumorkan membidik nama winger Villarreal, Yeremy Pino jelang bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Instagram@villarrealcf
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dirumorkan membidik nama winger Villarreal, Yeremy Pino jelang bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dirumorkan membidik nama winger Villarreal, Yeremy Pino jelang bursa transfer musim panas 2023.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Yeremy Pino sendiri dihembuskan oleh United Muppetier, di mana agen winger Villarreal itu menawarkannya.

Dalam laporan tersebut, disebutkan pemai berusia 20 tahun itu tertarik mencari tantangan baru usai menghabiskan kariernya di Spanyol sedari muda.

Kabar ini pun disambut banyak pendukung tim berjuluk Setan Merah itu, mengingat Yeremy Pino tampil cukup baik bersama Villarreal.

Pada musim lalu, eks jebolan akademi Las Palmas itu mampu mencetak empat gol dan enam assist bagi Villarrea di kancah Liga Spanyol 2022/2023.

Ketertarikan terhadap Yeremy Pino ini juga membuat Manchester United berpikir untuk merombak skuadnya terutama di pos winger atau penyerang sayap.

Ya, pos winger Man United tengah menjadi sorotan dalam dua pertandingan awal musim 2023/2024 ini di kancah Liga Inggris.

Dalam dua pertandingan itu, sektor winger yang diisi Alejandro Garnacho dan Antony tidak berkembang sama sekali.

Perhatian khusus diberikan kepada Antony yang kerap menjadi bulan-bulanan pendukung Man United karena dianggap terlalu banyak melakukan dribel dan memperlambat permainan.

Sorotan ke Antony ini terlihat dari dua pertandingan Man United di Liga Inggris, di mana ia kerap menghentikan irama permainan hanya untuk Show Off atau menunjukkan skillnya.

Karena kebiasaan ini, tak heran Erik ten Hag pun kerap ditarik keluar di pertengahan permainan agar tak merusak irama yang dibangun Man United.

Hal ini pun membuat rumor Yeremy Pino dikaitkan dengan pertanyaan apakah Manchester United dan Erik ten Hag sudah menyerah dengan Antony?