Liga Italia

Kolo Muani Jadi Penentu Nasib Batal Tidaknya Deal Ekitike ke AC Milan

Jumat, 25 Agustus 2023 20:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© en.psg.fr
Randal Kolo Muani jadi penentu nasib batal tidaknya kesepakatan Hugo Ekitike ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © en.psg.fr
Randal Kolo Muani jadi penentu nasib batal tidaknya kesepakatan Hugo Ekitike ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Randal Kolo Muani jadi penentu nasib batal tidaknya kesepakatan Hugo Ekitike ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan saat ini memang tengah mencari penyerang baru mengingat Olivier Giroud akan berusia 37 tahun pada bulan depan.

Sementara itu, Noah Okafor bukanlah penyerang tradisional nomor 9, Lorenzo Colombo kemungkinan akan dipinjamkan, sedangkan Divock Origi kurang bisa diandalkan.

Oleh sebab itu, selagi masih ada waktu, Rossoneri mencari striker anyar sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup pada 1 September.

Salah satu penyerang yang dibidik AC Milan adalah bomber Paris Saint-Germain (PSG), Hugo Ekitike, yang mana Tim Merah Hitam berminat meminjamnya.

Namun, usaha Rossoneri untuk meminjam penyerang muda asal Prancis itu dengan menyertakan opsi beli menemui jalan buntu karena kesulitan mencapai kesepakatan dengan Les Parisiens.

Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa peluang Ekitike bisa pindah ke AC Milan menurun seiring berjalannya waktu.

Namun, setidaknya ada dua cara apabila Milan ingin meminjam penyerang berusia 21 tahun itu sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Salah satunya adalah peran penyerang bomber Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani, yang bisa jadi penentu nasib batal atau tidaknya deal Hugo Ekitike ke AC Milan.

Kesepakatan antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Randal Kolo Muani kiranya menjadi kunci tersendat atau tidaknya kesepakatan Hugo Ekitike ke AC Milan.