Liga Inggris

Liverpool Ambil Langkah Tegas Usai Mohamed Salah Goyah dengan Tawaran Al Ittihad

Jumat, 25 Agustus 2023 10:16 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Cziborra
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, akhirnya mengambil langkah tegas usai Mohamed Salah terus digoda oleh Al Ittihad. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra) Copyright: © REUTERS/Peter Cziborra
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, akhirnya mengambil langkah tegas usai Mohamed Salah terus digoda oleh Al Ittihad. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, akhirnya mengambil langkah tegas usai Mohamed Salah terus digoda oleh Al Ittihad.

Belakangan, beredar rumor jika pemain Liverpool, Mohamed Salah mendapatkan penawaran dari Al Ittihad. Klub asal Liga Arab Saudi tersebut disebut telah menyiapkan penawaran fantastis senilai 100 juta pounds atau sekitar Rp1,9 triliun.

Cemerlangnya penampilan Mohamed Salah bersama Liverpool beberapa musim belakangan menjadi alasan ketertarikan Al Ittihad pada pemain berjuluk The Egyptian King tersebut.

Bahkan, tim yang juga diperkuat oleh Karim Benzema tersebut berniat merampungkan kepindahan Mohamed salah sebelum jendela bursa transfer musim panas ini berakhir. 

Pemain berusia 31 tahun tersebut disebut bakal diikat selama tiga musim dan dijanjikan menerima bayaran yang lebih tinggi ketimbang penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

Terkait hal ini, Liverpool pun angkat bicara. Dilansir dari cuitan jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, klub Merseyside Merah menegaskan jika Mohamed Salah tak dijual. 

"Soal Mo Salah dan Al Ittihad, tanggapan Liverpool jelas: tidak ada niat untuk bernegosiasi, dia (Mohamed Salah) tidak dijual," cuit Fabrizio Romano.

"Tawaran selangit dari Al Ittihad untuk Salah memang menggoda Mo. Tapi, satu-satunya cara ini (transfer ke Al Ittihad) terjadi adalah jika Salah memaksanya terjadi," tulisnya.

Sejauh ini, Mohamed Salah memang menyatakan dirinya bahagia di Anfield. Di sisi lain, Liverpool juga tidak akan mudah melepas pemain yang sedemikian panting bagi lini serang The Reds.

Namun, jika kepindahan ini benar-benar terjadi, Liverpool bisa mengincar pemain PSV, Johan Bakayoko, sebagai pengganti Mohamed Salah.