Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Dicampakkan Balogun, Optimis Maksimal Gaet Pavard

Jumat, 25 Agustus 2023 19:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Christian Hartmann
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan dicampakkan Folarin Balogun dan masih optimis maksimal gaet Benjamin Pavard. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan dicampakkan Folarin Balogun dan masih optimis maksimal gaet Benjamin Pavard.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan dicampakkan Folarin Balogun dan masih optimis maksimal gaet Benjamin Pavard.

Inter Milan dibuat gigit jari selepas penyerang Arsenal, Folarin Balogun, memilih hengkang ke klub Liga Prancis, AS Monaco, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Saga transfer bomber asal Amerika Serikat itu masih berlanjut yang mana sang pemain masuk dalam radar dua raksasa Eropa, Inter Milan dan Chelsea.

Diminatinya penyerang berusia 24 tahun itu tentu tak lepas dari penampilan ciamik yang ditunjukkan sang pemain pada musim 2022/2023 lalu dengan mencetak 22 gol di Liga Prancis kala dipinjamkan ke Reims.

Dibanderol sekitar 50 juta poundsterling, jurnalis bernama Nicolo Schira mengatakan bahwa Folarin Balogun kini segera merapat ke AS Monaco ketimbang Inter Milan atau Chelsea.

"Folarin Balogun kian merapat ke AS Monaco dari Arsenal dengan mahal 48 juta pounds. Kontrak disiapkan hingga 2028," cuit Nicolo Schira di akun X (dulu Twitter) pribadinya.

Apabila kabar itu benar adanya, Tim Merah Hitam dipastikan gigit jari karena lagi-lagi pemain incaran mereka lepas dari genggaman.

Jalan Balogun untuk keluar dari Emirates Stadium sendiri sudah terbuka lebar setelah Mikel Arteta ‘mencuekinya’ dan lebih memilih memasang Eddie Nketiah sebagai starter buntut cederanya Gabriel Jesus.

Dengan demikian, jika Inter Milan masih berminat untuk mendatangkan satu striker baru, Nerazzurri harus cepat mencari pengganti sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup per 1 September.

Sementara itu, Inter Milan optimis penuh bisa menggaet bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.