Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Kabar dari 4 Target Idaman, Piero Hincapie Terdepan

Jumat, 25 Agustus 2023 16:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Stephane Mahe
Piero Hincapie, salah satu pemain yang dikaitkan dengan Liverpool. Foto: REUTERS/Stephane Mahe. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Piero Hincapie, salah satu pemain yang dikaitkan dengan Liverpool. Foto: REUTERS/Stephane Mahe.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool untuk hari ini, Jumat (25/08/23) menyajikan update dari Piero Hincapie dan sejumlah pemain lainnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Piero Hincapie memang sempat melekat dalam pemberitaan-pemberitaan transfer Liverpool.

Kini seperti diwartakan Football 365, Liverpool kabarnya telah menyiapkan tawaran sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp742 miliar kepada Bayer Leverkusen.

Piero Hincapie sendiri belum lama ini dikabarkan mengalami cedera metatarsal. Namun ia diprediksi akan kembali buhar dalam satu atau dua pekan ke depan.

Potensi perekrutan Piero Hincapie sejatinya bisa terbuka lebar mengingat Bayer Leverkusen saat ini ditangai oleh mantan pemain The Reds, Xabi Alonso.

Legenda Timnas Spanyol tersebut mungkin bisa membujuk sang pemain agar mau menimbang kans merapat ke skuad Jurgen Klopp.

Terlepas dari Piero Hincapie, rumor transfer Liverpool masih berkutat pada sejumlah nama seperti Andre, Ryan Gravenberch, bahkan Federico Chiesa.

Namun dari tiga pemain tersebut, agaknya Ryan Gravenberch-lah yang berpeluang lebih besar untuk merapat.

Pasalnya, belum lama ini ia dikabarkan sudah mendapat lampu hijau untuk angkat kaki dari Bayern Munchen.

Sementara itu, Andre kemungkinan besar akan menetap di Fluminense karena peran krusialnya di tim, sedangkan Federico Chiesa juga dirasa sulit jika Mohamed Salah tidak hengkang.