Liga Inggris

Tawaran Al Ittihad untuk Gaet Mo Salah dari Liverpool Disebut Pepesan Kosong

Jumat, 25 Agustus 2023 21:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Tony Obrien
Pemain Liverpool Mohamed Salah mendapat takle keras pemain Chelsea Conor Gallagher pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Pemain Liverpool Mohamed Salah mendapat takle keras pemain Chelsea Conor Gallagher pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM -  Pelatih klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Jurgen Klopp membuka tabir soal rumor kepindahan Mohamed Salah ke Al Ittihad.

Belakangan, Liverpool diguncang rumor soal kepindahan pemain timnas Mesir, Mohamed Salah ke klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad.

Liverpool memang kehilangan banyak pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini, terutama di posisi gelandang.

Fabinho menjadi salah satu pemain The Reds yang kemudian hengkang ke Al Ittihadi di bursa transfer musim panas kali ini.

Namun demikian, jelang pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kemudian membuka suara.

Dilansir dari Goal, Jurgen Klopp kemudian membuka suara soal detail nasib Mohamed Salah yang didekati oleh Al Ittihad.

“Tidak ada pembicaraan dengan Liverpool soal kepindahan Mohamed Salah ke Al Ittihad dan tentu saja transfer itu tak terjadi,” ujar Klopp.

“Belakangan ini kemudian tak ada tawaran yang masuk, sehingga Mohamed Salah tetap menjadi pemain Liverpool,” Imbuh Klopp.

Hal ini juga diungkap oleh salah satu wartawan sepak bola ternama, Fabrizio Romano yang kemudian berujar soal transfer Mohamed Salah.

Mohamed Salah kemudian disebut tak akan hengkang dari Liverpool setidaknya di bursa transfer musim panas 2023 ini.