Liga Spanyol

Barcelona Sikut-sikutan dengan AS Roma Gaet Romelu Lukaku dari Chelsea

Sabtu, 26 Agustus 2023 18:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, sikut-sikutan dengan AS Roma untuk menggaet Romelu Lukaku dari Chelsea di bursa transfer kali ini.  Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, sikut-sikutan dengan AS Roma untuk menggaet Romelu Lukaku dari Chelsea di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, sikut-sikutan dengan AS Roma untuk menggaet Romelu Lukaku dari Chelsea di bursa transfer kali ini.

Niatan Romelu Lukaku untuk hengkang dari Chelsea menarik minat dari Barcelona dan AS Roma pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut diyakini karena Barcelona dan AS Roma sama-sama membutuhkan sosok baru di lini depan. Sementara itu, Chelsea ingin melepaskan Romelu Lukaku.

Barcelona hanya memiliki satu striker murni, yakni Robert Lewandowski. Sedangkan, AS Roma ingin meningkatkan produktivitas gol untuk bersaing di papan atas.

Sebelumnya, AS Roma dilaporkan telah melakukan kontak dengan Chelsea untuk merekrut bomber berpaspor Belgia tersebut.

AS Roma bahkan telah menawarkan untuk meminjam Lukaku dari Chelsea selama 1 tahun, atau berarti hingga 30 Juni 2024.

Namun, Chelsea hingga saat ini masih belum menanggapi tawaran yang dilayangkan oleh AS Roma untuk mendatangkan Romelu Lukaku

Dilansir Football Espana, Barcelona kini masuk dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku di bursa transfer Agustus ini.

La Blaugrana, julukan Barcelona, juga dilaporkan siap bersaing dengan AS Roma dalam merealisasikan kedatangan Romelu Lukaku.

Terdapat cara jitu yang dapat digunakan oleh Barcelona untuk mendahului AS Roma memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini.