Bursa Transfer

Manchester United Ketar-ketir Sofyan Amrabat Ditikung Napoli

Sabtu, 26 Agustus 2023 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Eva Korinkova
Klub Liga Inggris, Manchester United, ketar-ketir usai Napoli ikut bersaing mendatangkan tanda tangan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Klub Liga Inggris, Manchester United, ketar-ketir usai Napoli ikut bersaing mendatangkan tanda tangan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, ketar-ketir usai Napoli ikut bersaing mendatangkan tanda tangan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, pada bursa transfer musim panas.

Bursa transfer musim panas 2023 akan resmi ditutup beberapa hari lagi. Akan tetapi, masa depan Sofyan Amrabat masih belum diputuskan oleh Fiorentina.

Gelandang asal Maroko tersebut awalnya santer dirumorkan akan merapat ke Manchester United yang butuh pemain baru menambal lini tengah.

Namun melansir dari Sportsmole, Napoli kini dikabarkan juga tertarik membuat Amrabat tetap bertahan di kompetisi Serie A musim ini bersama mereka.

Belum diketahui dengan pasti sejauh mana ketertarikan Napoli terhadap Amrabat. Namun, peraih Scudetto 2022-2023 itu pernah dikaitkan dengan Amrabat pada masa lalu.

Ini terjadi ketika Sofyan Amrabat masih berseragam Hellas Verona. Napoli sudah mencapai kesepakatan dengan Verona  untuk merekrut dua pemain yakni Amir Rrahmani dan Amrabat.

Namun hanya Rrahmani saja yang berhasil diboyong Napoli, sedangkan Amrabat memutuskan pindah ke Viola pada bursa transfer musim dingin 2022.

Dengan kini Napoli menghidupkan lagi ketertarikan mereka, diyakini klub bakal memanfaatkan hubungan baik Aurelio De laurentiis dan Rocco Commisso untuk menggaet Amrabat.

Tentu saja rencana Napoli ini bakal menghalangi keinginan Sofyan Amrabat bergabung dengan klub impiannya, yakni Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, negosiasi Manchester United untuk memboyong Sofyan Amrabat malah buntu karena Setan Merah menghadapi keterbatasan dana.