Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Newcastle United vs Liverpool: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 26 Agustus 2023 22:30 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Newcastle United vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Newcastle United vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2023-2024 antara Newcastle United vs Liverpool pada Minggu (27/08/23) pukul 22.30 WIB dipastikan berjalan panas.

Seperti diketahui, kompetisi Liga Inggris 2023-2024 telah memasuki pekan ketiga. Big match akan tersaji antara Newcastle United vs Liverpool.

Pertandingan yang digelar di St James' Park atau markas Newcastle United ini diprediksi berjalan seru. Pasalnya, tuan rumah ingin mencari poin pengganti.

Pada pekan lalu, pasukan Eddie Howe harus menelan pil pahit karena tumbang di kandang Manchester City dengan skor tipis 0-1.

Padahal di pekan pertama Liga Inggris 2023-2024, The Magpies sempat tampil meyakinkan dengan melibas Aston Villa dengan skor telak 5-1.

Kekalahan dari Manchester City membuat posisi Newcastle United di puncak klasemen harus tergusur. Mereka kini malah bertengger di urutan ke-12 klasemen sementara dengan koleksi tiga poin dari dua laga.

Sementara itu, Liverpool agak khawatir melihat skuat mewah dari tuan rumah. Jurgen Klopp bahkan ri lihat transfer mewah sang lawan jelang laga pekan ketiga Liga Inggris 2023-2024.

"Newcastle telah mendatangkan pemain-pemain fantastis seperti (Sven) Botman, Bruno (Guimaraes), dan (Joe) Willock," ujar Jurgen Klopp.

"Tahun ini, mereka mendatangkan (Sandro) Tonali dan (Harvey) Barnes. Itu merupakan bisnis yang cerdas," tambah Klopp  dikutip dari Liverpool Echo.

Meski begitu, Jurgen Klopp tetap optimtis mampu mencuri poin. Apalagi mereka masih memiliki Mohamed Salah yang menjadi motor serangan The Reds.

Liverpool juga datang ke markas Newcastle United dengan bermodalkan kemenangan pada pekan kedua Liga Inggris. Mereka sempat menang 3-1 atas Bournemouth pada Sabtu (19/08/23) lalu.