Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Villarreal vs Barcelona: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 26 Agustus 2023 10:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Spanyol (LaLiga) 2023/24 antara Villarreal vs Barcelona pada Minggu (27/08/23) mulai pukul 22.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Spanyol (LaLiga) 2023/24 antara Villarreal vs Barcelona pada Minggu (27/08/23) mulai pukul 22.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Spanyol (LaLiga) 2023/24 antara Villarreal vs Barcelona pada Minggu (27/08/23) mulai pukul 22.30 WIB.

Pertandingan antara Villarreal vs Barcelona di laga pekan ketiga Liga Spanyol 2023/24 akan berlangsung di Stadion La Ceramica.

Villarreal selaku tuan rumah tentu bakal tampil jor-joran agar tidak menanggung malu di hadapan para penggemarnya sendiri.

El Submarino Amarillo sebelumnya menelan kekalahan pada pekan pertama, sebelum akhirnya menang pada pekan ketiga.

Namun Villarreal memiliki catatan buruk yakni kalah tujuh kali dalam delapan pertemuannya melawan Barcelona di ajang Liga Spanyol.

Villarreal tercatat hanya mampu satu kali menang dan sisanya menelan tujuh kekalahan saat melawan Barcelona.

Di sisi lain, Barcelona terbilang perkasa karena belum kebobolan satu gol di mana pada pekan pertama meraih hasil imbang, dan menang pada pekan kedua.

Selain itu, Barcelona juga selalu menang dalam empat laga tandang terakhirnya melawan Villarreal di Liga Spanyol. Meski demikian, El Barca juga tak boleh jemawa karena mereka juga memiliki catatan buruk saat melakoni laga tandang.

Bagaimana tidak, Barcelona hanya mampu menang 1 kali, 2 hasil imbang dan 3 kekalahan saat melakoni laga tandang.

Maka akan menarik untuk menyaksikannya, berikut prediksi Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona pada akhir pekan ini.