Liga Italia

Stefano Pioli Ngerengek AC Milan Datangkan 1 Striker Lagi

Sabtu, 26 Agustus 2023 14:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih kawakan Liga Italia (Serie A), Stefano Pioli, ngerengek ke AC Milan agar mendatangkan satu striker lagi pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih kawakan Liga Italia (Serie A), Stefano Pioli, ngerengek ke AC Milan agar mendatangkan satu striker lagi pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Pelatih kawakan Liga Italia (Serie A), Stefano Pioli, ngerengek ke AC Milan agar mendatangkan satu striker lagi pada bursa transfer kali ini.

Stefano Pioli masih belum percaya diri dengan skuat untuk bersaing di Liga Italia 2023-2024, meski telah menggaet Noah Okafor pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Stefano Pioli menganggap Noah Okafor kurang memiliki jam terbang yang cukup untuk mempertajam ujung tombak AC Milan di Liga Italia 2023-2024.

Selain itu, AC Milan sebenarnya masih mempunyai Olivier Giroud yang diyakini bakal jadi tumpuan di kompetisi musim ini.

Namun, Pioli diprediksi tidak bisa hanya mengandalkan Olivier Giroud, mengingat usianya sudah memasuki angka 36 tahun.

Oleh sebab itu, Olivier Giroud merupakan salah satu pemain Rossoneri, julukan AC Milan, yang rentan terkena cedera.

Maka tak ayal jika Stefano Pioli ingin AC Milan segera mendatangkan sosok striker anyar pada bursa transfer Agustus ini.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Pioli mengaku masih ada satu penyerang lagi yang akan datang di San Siro untuk gabung AC Milan.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari Lorenzo Colombo yang semakin dekat dengan pintu keluar AC Milan menuju ke Monza.

Tak hanya itu, Stefano Pioli memberikan soal kondisi pemain AC Milan jelang hadapi Torino pada lanjutan Liga Italia 2023-2024.