Liga Italia

Gagal ke Inter Milan, Lazar Samardzic Malah Merapat ke Klub Gurem Liga Inggris

Minggu, 27 Agustus 2023 23:33 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© instagram@lakisamar10
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dipaksa gigit jari setelah pemain incaran mereka, Lazar Samardzic, merapat ke Nottingham Forest. (Foto: instagram@lakisamar10) Copyright: © instagram@lakisamar10
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dipaksa gigit jari setelah pemain incaran mereka, Lazar Samardzic, merapat ke Nottingham Forest. (Foto: instagram@lakisamar10)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dipaksa gigit jari setelah pemain incaran mereka, Lazar Samardzic, merapat ke Nottingham Forest.

Saga Lazar Samardzic terus berlanjut. Pemain yang dikabarkan sudah menjalani tes medis bersama Inter Milan ini akhirnya merapat ke klub gurem Liga Inggris, Nottingham Forest.

Laman Football Italia menyebut, Nottingham Forest kini berada di barisan terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain berpaspor Serbia tersebut.

Hanya saja, ada satu syarat yang mesti dipenuhi agar Nottingham Forest melayangkan penawaran perdana untuk pemain yang juga sempat diminari oleh AC Milan tersebut.

Adapun syarat tersebut adalah mereka harus bisa menjual Remo Freuler ke Bologna. Bomber berusia 31 tahun tersebut memang sudah masuk dalam daftar jual Nottingham Forest.

Jika transfer Remo Freuler jadi ke Bologna, maka Nottingham Forest akan memiliki dana segar untuk belanja pemain. Salah satu yang menjadi incaran mereka adalah Lazar Samardzic.

Namun, Nottingham Forest harus siap-siap kecewa. Pasalnya, Lazio, Napoli, dan Fiorentina turut meminati jasa gelandang menyerang dengan gaya bermain elegan tersebut.

Laporan terakhir menyebutkan, Nottingham Forest telah menyiapkan dana sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 198 miliar). Dana ini sebenarnya masih kurang, mengingat Udinese mematok harga 15 juta euro untuk tim yang meminati Lazar Samardzic.

Sang pemain sendiri sejatinya tak perlu buru-buru meninggalkan Udinese. Pasalnya, ia masih terikat kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Terlepas dari minat Nottingham Forest akan Lazar Samardzic, ayah sang pemain, Mladen Samardzic, turut memanaskan hubungan dengan Inter Milan usai mengungkap borok Nerazzurri yang urung memboyong putranya pada bursa transfer kali ini.