Liga Inggris

Liverpool Mangkir ke Permata Ekuador Usai Gagal Boyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia

Minggu, 27 Agustus 2023 17:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mangkir ke permata Ekuador usai gagal boyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia di bursa transfer kali ini. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mangkir ke permata Ekuador usai gagal boyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mangkir ke permata Ekuador usai gagal boyong Moises Caicedo dan Romeo Lavia di bursa transfer kali ini.

Sosok permata Ekuador yang dimaksudkan menjadi incaran utama Liverpool pada sisa jendela bursa transfer musim panas 2023 adalah Piero Hincapie.

Piero Hincapie merupakan bek tengah yang kini membela salah satu raksasa divisi 1 Liga Jerman, Bayer Leverkusen.

Kegagalan dalam mendapatkan tanda tangan Moises Caicedo dan Romeo Lavia seperti membuat Liverpool sadar akan kebutuhan lainnya.

Pada Liga Inggris 2 musim terakhir ini, Liverpool membukukan catatan yang kurang maksimal di dua pekan awal.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool selalu kebobolan di 2 pertandingan awal Liga Inggris musim ini dan sebelumnya.

Catatan itu berbeda dengan yang ditorehkan pada gelaran Liga Inggris 2021-2022, pasalnya Liverpool tidak kebobolan satu gol pun di 2 laga awal.

Maka tak ayal jika fokus Liverpool bergeser untuk memprioritaskan kedatangan Piero Hincapie di bursa transfer Agustus ini.

Dilansir dari Football Insider, petinggi Liverpool sedang mengupayakan kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk Piero Hincapie.

Selain itu, Liverpool dilaporkan tengah mengincar bintang selain Piero Hincapie pada bursa transfer musim panas ini.