Liga Italia

Malangnya Nasib AC Milan, Deal Fode Ballo-Toure Tersendat Terus Menerus

Minggu, 27 Agustus 2023 22:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© AC Milan
Malangnya nasib klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bahwa kesepakatan Fode Ballo-Toure tersendat terus menerus jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © AC Milan
Malangnya nasib klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bahwa kesepakatan Fode Ballo-Toure tersendat terus menerus jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Malangnya nasib klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bahwa kesepakatan Fode Ballo-Toure tersendat terus menerus jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Terjadi masalah di balik kesepakatan bek kiri AC Milan, Fode Ballo-Toure, menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2023 per 1 September.

Royal Antwerp sudah sepakat dengan Rossoneri untuk memboyong Ballo-Toure, tetapu sang pemain masih ngotot ingin bergabung ke Werder Bremen.

Tim Merah Hitam saat ini masih berkutat dengan penjualan bek asal Senegal itu selama berbulan-bulan setelah sang pemain tak masuk dalam rencana Stefano Pioli ke depan.

Fode Ballo-Toure sebelumnya sempat masuk dalam radar Fulham dan OGC Nice yang berminat untuk menyelamatkan kariernya.

Bek berusia 26 tahun itu bersikeras untuk bisa kembali ke Liga Prancis, tetapi tak ada satu pun klub yang melayangkan tawaran konkret, termasuk Nice.

Tak adanya tawaran dari Liga Prancis ini membuat Ballo-Toure masih bandel dengan mempertimbangkan membela klub Liga Jerman.

AC Milan belum mencapai kesepakatan dengan Werder Bremen saat ini walaupun sudah bernegosiasi selama berbulan-bulan.

Werder Bremen kabarnya melayangkan tawaran pinjaman untuk Fode Ballo-Toure dengan opsi beli senilai 4 juta euro pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, keadaan kian diperkeruh setelah AC Milan juga ‘ribet’ ingin meminta hal lain pada Werder Bremen sebelum meminang Fode Ballo-Toure.