Liga Italia

Prediksi Liga Italia Cagliari vs Inter Milan: Susunan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Minggu, 27 Agustus 2023 22:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Cagliari vs Inter Milan (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Cagliari vs Inter Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/2024 pekan ke-2 antara Cagliari vs Inter Milan, Selasa (29/08/23) dinihari dapat disimak di artikel ini.

Tim promosi Cagliari akan menjamu Inter Milan di Stadion Unipol Domus pada Senin malam atau Selasa dinihari, pukul 01.45 WIB, live streaming dari Vidio dan beIN Sports.

Meski berstatus tim promosi, Cagliari mengawali musim ini dengan hasil cukup baik. Skuad besutan Cladio Ranieri sukses menahan imbang tuan rumah Torino 0-0.

Namun, sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan mulai menancapkan tajinya di kancah Eropa, setelah menjadi runner up Liga Champions 2022/2023.

Pada pekan pertama lalu, Inter Milan berhasil membekuk Monza di Giuseppe Meazza dengan skor 2-0, berkat dwigol Lautaro Martinez.

Tak hanya Martinez yang mulai bersinar, Denzel Dumfries dan striker anyar Marko Arnautovic juga menjadi sorotan dengan masing-masing satu assist.

Setelah mengalahkan Monza di Giuseppe Meazza, kini Nerazzurri tentu membidik kemenangan di kandang Cagliari.

Jika melihat rekor kedua tim saat Cagliari masih bermain di Serie A, Inter Milan selalu menang dalam empat pertemuan terakhir.

Terakhir kali kedua tim bertemu di markas Cagliari, I Nerazzurri menang 1-3. Dua gol diantaranya juga datang dari Lautaro Martinez.

Dengan begitu, tentu saja Inter Milan akan jadi unggulan di laga ini. Apakah Cagliari akan memberikan kejutan sebagai tim promosi Liga Italia?