Liga Spanyol

Real Madrid Ditawari Anthony Martial Senilai 'Kacang Goreng', Sikat?

Minggu, 27 Agustus 2023 22:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, ditawari Anthony Martial (Manchester United) dengan harga murah meriah sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, ditawari Anthony Martial (Manchester United) dengan harga murah meriah sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, ditawari Anthony Martial (Manchester United) dengan harga murah meriah sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah bersabda sebelumnya bahwa Real Madrid tak akan menggaet pemain anyar lagi menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Walaupun demikian, tetap saja ada satu hal yang perlu disorot dari skuad Los Blancos musim 2023/2024 ini yang mana mereka hanya punya Joselu saja sebagai striker murni seusai melepas Karim Benzema.

Sempat mengejar Kylian Mbappe, pria berusia 24 tahun itu kemungkinan besar akan bertahan di Paris Saint-Germain sehingga pos ujung tombak ini seharusnya harus diperhatikan leh Don Carlo.

Untungnya, Manchester United siap memberikan solusi bagi Real Madrid dengan menawarkan Anthony Martial dengan harga murah meriah.

Ya, Setan Merah mematok mantan bomber AS Monaco tersebut senilai 15 juta euro atau sekitar 247,72 miliar rupiah.

Tawaran dari sang peraih 20 gelar Liga Inggris tersebut tentu saja patut untuk dipertimbangkan oleh El Real sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Pasalnya, striker berusia 27 tahun itu sudah punya pengalaman dan kiranya juga bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing Joselu.

Terlebih lagi, Anthony Martial juga bisa menjadi obat penenang setelah Real Madrid baru saja kehilangan Vinicius Junior yang juga diterpa cedera.

Kiranya ada beberapa keuntungan dan kekurangan jika Real Madrid berani memboyong striker Manchester United, Anthony Martial, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup per 1 September.