In-depth

Adu Kualitas Bradley Barcola vs Rayan Cherki, Siapa yang Layak Digaet Chelsea?

Senin, 28 Agustus 2023 19:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@ol
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dirumorkan akan menggaet salah satu dari dua bintang Olympique Lyon, Bradley Barcola dan Rayan Cherki. Copyright: © Instagram@ol
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dirumorkan akan menggaet salah satu dari dua bintang Olympique Lyon, Bradley Barcola dan Rayan Cherki.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dirumorkan akan menggaet salah satu dari dua bintang Olympique Lyon, Bradley Barcola dan Rayan Cherki.

Rumor ini berkembang setelah Chelsea gagal mendatangkan Michael Olise, sehingga Bradley Barcola dan Rayan Cherki kembali menjadi buruannya.

Baik Bradley Barcola dan Rayan Cherki diincar karena tim berjuluk The Blues itu membutuhkan penyerang baru untuk musim 2023/2024.

Kebutuhan ini tak lepas dari cederanya para pemain pilar, yakni Christopher Nkunku dan Carney Chukwuemeka yang biasa menempati posisi nomor 10.

Nkunku harus cedera di pramusim dan akan absen hingga Januari 2024. Sedangkan Chukwuemeka kemungkinan absen hingga selesai jeda internasional pada September 2023.

Karenanya, Chelsea merasa membutuhkan pemain nomor 10 baru untuk mengarsiteki serangannya. Nama Bradley Barcola dan Rayan Cherki pun masuk dalam radar.

Barcola sendiri belakangan dirumorkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Tapi Lyon belum melepasnya karena belum adanya kesepakatan harga.

Di sisi lain, Lyon juga meminta satu pemain dalam paket transfer Barcola, sehingga klub yang meminatinya harus mengeluarkan uang 35 juta euro plus satu pemain.

Sedangkan untuk Cherki, kabarnya Lyon meminta harga minimal 50 juta euro bagi pemain jebolan akademinya tersebut.

Dengan permintaan itu, Chelsea pun kabarnya siap memenuhi permintaan Lyon demi memboyong salah satu dari dua pemain tersebut.

Chelsea memiliki dana dan pemain tak terpakai yang bisa memuluskan langkahnya memboyong salah satu dari Barcola atau Cherki.

Tapi dari Bradley Barcola dan Rayan Cherki, siapa yang kira-kira layak digaet oleh Chelsea untuk melengkapi skuad Mauricio Pochettino?