Liga Inggris

Altay Bayindir Berani Pakai Nomor Punggung De Gea di Manchester United?

Senin, 28 Agustus 2023 09:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© fenerbahce.org
Menerka nomor punggung Altay Bayindir jika sepakat bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023 ini. (Foto: fenerbahce.org) Copyright: © fenerbahce.org
Menerka nomor punggung Altay Bayindir jika sepakat bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023 ini. (Foto: fenerbahce.org)

INDOSPORT.COM – Menerka nomor punggung Altay Bayindir jika sepakat bergabung ke klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United segera meresmikan kiper baru pada bursa transfer musim panas 2023, yaitu Altay Bayindir.

Bayindir menjadi kiper kedua Manchester United dan baru didatangkan dari Fenerbahce dengan perkiraan dana transfer mencapai 7 juta pound.

Sebelumnya, Manchester United memang melakukan bongkar pasang di posisi kiper dengan membuang David De Gea dan mendatangkan Andre Onana.

Onana sendiri didatangkan dari Inter Milan dengan dana 47,2 juta pound dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bahkan, kiper asal Kamerun ini sudah turun dalam tiga pertandingan Liga Inggris dengan total kebobolan empat gol.

Namun demikian, Erik ten Hag dikabarkan masih berhitung soal siapa kiper yang bertahan, mengingat pelatih yang satu ini memilih Tom Heaton.

Sementara, Dean Henderson akan hengkang dari Manchester United dan memperbaiki kariernya dengan bergabung ke Crystal Palace.

Kabarnya, Crystal Palace sudah bersedia membayar senilai 20 juta pound untuk mendatangkan Dean Henderson dari Manchester United.

Menariknya, patut dipikirkan soal berapa nomor punggung yang akan dikenakan oleh Altay Bayindir jika bergabung ke Manchester United.