Liga Italia

Inter Milan Seret Keuangan Tak Bikin Bayern Munchen Batal Jual Benjamin Pavard

Senin, 28 Agustus 2023 23:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Angelika Warmuth
Benjamin Pavard (tengah) bewrsama rekan tim saat berlatih di Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Angelika Warmuth) Copyright: © REUTERS/Angelika Warmuth
Benjamin Pavard (tengah) bewrsama rekan tim saat berlatih di Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Angelika Warmuth)

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen masih optimis bahwa transfer Benjamin Pavard ke raksasa Liga Italia,  Inter Milan masih bisa selesai sebelum bursa transfer musim panas usai.

Saga transfer Benjamin Pavard ke Inter Milan masih berlangsung, mengingat Bayern Munchen belum juga melepas pemain yang satu ini.

Belakangan, Inter Milan disebut mengulur waktu pembelian Benjamin Pavard, mengingat mereka seret dana.

Sementara itu, Benjamin Pavard beberapa kali menyampaikan bahwa dirinya ingin bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini kemudian diungkap oleh CEO Bayern Munchen, Jan-Christian Dreesen yang percaya diri bahwa timnya segera menyelesaikan transfer Benjamin Pavard.

Pasalnya, Bayern menunggu untuk mendapatkan dana besar, tepatnya 30 juta euro dari penjualan bek yang mendapat juara Piala Dunia 2018 ini.

Dreesen kemudian memberikan sedikit info terkait kelanjutan transfer Benjamin Pavard ke Inter Milan jelang akhir bursa transfer musim panas 2023.

Bocoran ini disampaikan Dreesen dalam konferensi pers pagi hari  bersama dengan Daniel Peretz beberapa waktu lalu.

Dreesen berujar bahwa Pavard mengalami masalah punggung yang membuatnya harus absen membela Bayern Munchen.

“Pavard punya masalah punggung dan saya masih percaya diri bahwa kami bisa menyelesaikan masalah transfernya sebelum jendela transfer musim panas 2023 usai,” ujarnya.