Liga Inggris

Rumor Transfer AC Milan: Lepas Fode Ballo-Toure, Gasak Mehdi Taremi

Senin, 28 Agustus 2023 04:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Andrew Boyers
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera lepas Fode Ballo-Toure, dan menggasak Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera lepas Fode Ballo-Toure, dan menggasak Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera lepas Fode Ballo-Toure, dan menggasak Mehdi Taremi.

AC Milan menjadi salah satu tim di Liga Italia yang bergerak sangat aktif di bursa transfer kali ini, termasuk dalam menjual Fode Ballo Toure, dan menggaet Mehdi Taremi.

Rossoneri, julukan AC Milan, diyakini sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Theo Hernandez di sisi kiri pertahanan.

Oleh sebab itu, AC Milan diprediksi tidak membutuhkan peran pemain yang menjadi pelapis bagi Theo Hernandez.

Maka tak ayal jika nama Fode Ballo-Toure diletakkan oleh AC Milan dalam list pemain yang dijual pada bursa transfer Agustus ini.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan telah sepakat dengan Royal Antwerp soal kontrak bek berpaspor Senegal tersebut.

Namun, Ballo-Toure kabarnya menolak dilepas oleh AC Milan untuk berlabuh ke Stadion De Bosuil, markas Royal Antwerp.

Hal tersebut dikarenakan Fode Ballo-Toure dilaporkan lebih memilih untuk bergabung dengan tim Liga Jerman, Werder Bremen.

Selain itu, AC Milan telah mendapatkan sodoran proposal dari Fulham untuk mendatangkan Fode Ballo-Toure.

Di sisi lain, AC Milan baru-baru ini semakin ngotot dalam mendapatkan tanda tangan Mehdi Taremi di bursa transfer musim ini.