Bursa Transfer

AC Milan Kirim para Petinggi untuk Jemput Mehdi Taremi dari Portugal, Done Deal?

Selasa, 29 Agustus 2023 13:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan mengirim petinggi klub ke Portugal untuk negosiasi mendapatkan Mehdi Taremi, jelang penutupan bursa transfer. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan mengirim petinggi klub ke Portugal untuk negosiasi mendapatkan Mehdi Taremi, jelang penutupan bursa transfer. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan mengirim petinggi klub ke Portugal untuk negosiasi mendapatkan Mehdi Taremi, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagai informasi, menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 ini, AC Milan mencoba mendatangkan satu penyerang baru, dan Mehdi Taremi menjadi incarannya.

Melansir dari laman Sempremilan, untuk mendapatkan kesempatan dengan Mehdi Taremi, AC Milan siap mengirim petinggi klub ke Portugal.

Peluang AC Milan untuk mendapatkan Mehdi Taremi cukup terbuka, apalagi sang pemain memiliki keinginan untuk memulai petualangan baru di Italia.

"Menurut laporan Matteo Moretto dari Relevo, Taremi ingin meninggalkan Porto dan pergi ke Milan, dan dia telah beberapa kali mengatakan kepada klub tentang keinginannya untuk memulai tantangan baru di Italia," tulis Sempremilan. 

"Tadi malam ada ‘pertemuan sangat signifikan’ lainnya antara Porto dan mereka yang mewakili Taremi. Sang pemain menegaskan kembali keinginannya dan mendorong untuk keluar sekarang, daripada musim panas mendatang ketika dia bisa pergi secara gratis," tambahnya.

Perwakilan AC Milan sendiri akan segera ke Portugal untuk mendapatkan Mehdi Taremi, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 ini.

"Dalam beberapa jam ke depan, sebagian dari dewan Milan berencana melakukan perjalanan ke Porto untuk mencoba membuka transfer, yang berarti ini adalah ‘jam-jam penting’," 

"Menurut O Jogo (via Portistas), malam ini bisa menjadi pertandingan terakhir Taremi untuk Porto saat mereka turun ke lapangan melawan Rio Ave. Minat Milan sangat besar, dan mereka diperkirakan akan mengajukan tawaran, meskipun Porto ingin menjual €30 juta," 

"Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah Porto sebenarnya hanya memiliki 85% hak Taremi, sedangkan 15% sisanya dimiliki oleh sang striker,"