Liga Italia

Bursa Transfer: AC Milan Buru-Buru Porto Segera Jual Mehdi Taremi

Selasa, 29 Agustus 2023 20:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, buru-buru FC Porto segera menjual Mehdi Taremi sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, buru-buru FC Porto segera menjual Mehdi Taremi sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, buru-buru FC Porto segera menjual Mehdi Taremi sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

AC Milan ingin segera mencapai kesepakatan dengan Porto untuk striker Mehdi Taremi sehingga negosiasi akan berlanjut.

Rossoneri sudah memutuskan untuk berfokus mengincar striker berusia 31 tahun itu guna menambah amunisi Stefano Pioli di garda depan.

Tim Merah Hitam dan Porto memang masih menjalin kontak yang mana klub asal Portugal itu mematok striker asal Iran itu di angka 30 juta euro atau sekitar 494,5 miliar rupiah.

AC Milan awalnya menawarkan 15 juta euro atau sekitar 247,28 miliar rupiah pada FC Porto dan Mehdi Taremi sendiri juga ingin angkat kaki ke San Siro.

Gazzetta dello Sport lantas mengabarkan bahwa Porto bersedia menerima tawaran sekitar 20 juta euro untuk Taremi, yang kontraknya tersisa setahun saja.

Maka dari itu, Milan ingin melanjutkan negosiasi dengan klub Portugal itu secepat munkin karena Rossoneri berminat untuk menambah kekurangan 5 juta euro antara penawaran dan permintaan.

Namun, satu halangan Tim Merah Hitam merekrut striker asal Iran itu adalah pelatih Porto, Sergio Conceicao, yang masih tak senang karena kepindahan Otavio ke Al Nassr.

Oleh sebab itu, Sergio Conceicao pastinya juga tak ingin kehilangan Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Jika AC Milan gagal mengamankan tanda tangan Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2023 ini, Lorenzo Colombo kiranya akan dipertahankan dan tak jadi dipinjamkan ke Monza.