Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Jatuh Cinta pada Colpani, Buang Mathias Soule

Selasa, 29 Agustus 2023 21:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Instagram@acmonza
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan jatuh cinta pada Andrea Colpani dan buang Mathias Soule. Copyright: © Instagram@acmonza
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan jatuh cinta pada Andrea Colpani dan buang Mathias Soule.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan jatuh cinta pada Andrea Colpani dan buang Mathias Soule.

Calciomercato mengabarkan bahwa ketertarikan Juventus pada Andrea Colpani ini tumbuh seiring hasrat mereka menambah amunisi di lini tengahnya.

Faktor Paul Pogba yang gampang diterpa cedera, perginya Arthur Melo, dan kans kemungkinan Weston McKennie dijual membuat gelandang Monza ini disasar oleh Bianconeri.

Melo sendiri sudah dibuang ke Fiorentina, sementara Bianconeri menunggu ada klub yang mau menawar McKennie meskipun Massimiliano Allegri kini tak masalah gelandang asal Amerika Serikat itu bertahan.

Walaupun demikian, Massimiliano Allegri mungkin akan memakai Weston McKennie sebagai pelapis saja meskipun sang pemain tampil impresif selama tur pramusim.

Maka dari itu, Si Nyonya Tua menguber Colpani untuk menambah kedalaman skuad mereka demi bisa mengarungi musim 2023/2023 yang panjang ini.

Andrea Colpani adalah gelandang yang sedang naik daun di awal musim 2023/2024 ini karena penampilan jempolannya bersama Monza.

Ya, gelandang berpaspor Italia itu menjadi pusat perhatian setelah menjaringkan dua gol dalam dua laga yang dijalani Monza di Liga Italia musim 2023/2024 ini.

Torehan tersebut tentu berpotensi meningkat dari musim lalu yang mana Andrea Colpani mampu mencetak empat gol dalam 27 laga Liga Italia musim 2022/2023 lalu.

Sementara itu, Juventus akhirnya berhasil membuang pemain mudanya, Mathias Soule, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.