Liga Italia

AC Milan Full Senyum setelah Porto Temukan Pengganti Mehdi Taremi

Rabu, 30 Agustus 2023 09:40 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat angin segar dari Mehdi Taremi usai Porto mengamankan penyerang anyar sebagai penggantinya. Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat angin segar dari Mehdi Taremi usai Porto mengamankan penyerang anyar sebagai penggantinya. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat angin segar dari Mehdi Taremi usai Porto mengamankan penyerang anyar sebagai penggantinya.

Tak dapat dimungkiri, Mehdi Taremi merupakan salah satu pemain yang paling diincar AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang FC Porto tersebut diproyeksikan menjadi pelapis Olivier Giroud.

Namun hingga sekarang, kepindahan sang pemain tak kunjung diresmikan. Harga yang belum cocok disinyalir menjadi hambatan utama.

Meski demikian, kabar yang beredar belakangan bisa jadi membuat AC Milan full senyum. Pasalnya, FC Porto telah mengamankan striker anyar sebagai ganti Mehdi Taremi.

Dilansir dari Sempre Milan, penyerang yang dimaksud adalah Ivan Jaime, yang saat ini membela klub Spanyol, Famalicao.

Meski tidak selevel dengan Mehdi Taremi, Ivan Jaime dinilai merupakan pemain yang bisa bermain sebagai playmaker maupun winger dengan baik. Nalurinya mencetak gol juga di atas rata-rata.

Mehdi Taremi sendiri dikenal sebagai penyerang haus gol. Selama membela Porto tiga musim terakhir, pemain berpaspor Iran tersebut sukses menyarangkan 80 gol.

Karena hal itu pula, Porto memagari sang pemain dengan banderol cukup mahal, 30 juta euro (sekitar Rp330 miliar). Harga inilah yang membuat AC Milan dan Porto tak kunjung mencapai kata sepakat.

Rossoneri sendiri dikabarkan ngotot dengan 15 juta euro. Namun dengan keberhasilan Porto mengamankan pengganti Mehdi Taremi, bukan tidak mungkin pengumuman kepindahan sang pemain ke San Siro akan terjadi dalam waktu dekat.

Bursa transfer sendiri akan ditutup pada tanggal 1 September, yang berarti Rossoneri hanya punya waktu kurang dari tiga hari untuk mengamankan Mehdi Taremi.