Liga Inggris

Fans Liverpool Semringah Usai Crystal Palace Beri Kode Keras Lepas Cheick Doucoure

Rabu, 30 Agustus 2023 12:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Andrew Boyers
Cheick Doucoure (kanan) masih dikaitkan dengan Liverpool. Foto: Reuters/Andrew Boyers. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Cheick Doucoure (kanan) masih dikaitkan dengan Liverpool. Foto: Reuters/Andrew Boyers.

INDOSPORT.COM - Fans klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, semringah usai Crystal Palace memberi kode keras melepas Cheick Doucoure.

Jelang ditutupnya bursa transfer, Liverpool kalang kabut. Klub berjuluk The Reds tersebut tak kunjung mengamankan gelandang anyar untuk memperkuat lini tengah mereka.

Sejauh ini, Liverpool memang telah mendatangkan tiga gelandang anyar, yakni Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, dan Wataru Endo. Namun, tetap saja belum cukup untuk menggantikan enam pemain yang keluar pada musim panas ini.

Pemain Crystal Palace, Cheick Doucoure, belakangan dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk didatangkan oleh Si Merah. Namun, harga yang mencapai 70 juta euro membuat kedua pihak masih terlibat tarik ulur.

Namun, fans Liverpool boleh semringah. Pasalnya, Crystal Palace memberikan kode keras bakal melepas sang pemain ke Anfield.

Cheick Doucoure diketahui sudah tidak dibawa Crystal Palace saat menghadapi Plymouth Argyle di babak kedua Carabao Cup.

Seperti diketahui, tidak dibawanya seorang pemain sering kali menjadi pertanda bahwa pemain tersebut akan dijual. Hal ini pulalah yang disambut dengan gembira oleh para fans Liverpool.

Di media sosial X (dulu Twitter), para penggemar Liverpool pun menunjukkan antusiasme mereka, seolah-oleh The Reds telah berhasil mengamankan Cheick Doucoure.

"Ini mengingatkan saya pada momen ketika (Diogo) Jota tidak masuk dalam skuad Wolves (julukan Wolverhampton Wanderers) lalu kita mengumumkan telah merekrutnya. Mungkin ini adalah rencana mereka sejak awal, toh tidak ada Anderson juga," cuit @JoshLFC1909, mengomentari susunan pemain yang dibawa Crystal Palace.

"Doucoure tak masuk dalam skuad Palace. Dia milik kita," cuit @bajceti.