Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Jual Saelemaekers, Inter Milan Ambil Pavard

Rabu, 30 Agustus 2023 07:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama Alexis Saelemaekers pada Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama Alexis Saelemaekers pada Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer sepanjang hari Selasa (29/08/23) ketika AC Milan mencoba melepas Alexis Saelemaekers hingga usaha Inter Milan jual Benjamin Pavard.

AC Milan belakangan mencoba melepas beberapa pemain usai mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Milan kemudian melepas Alexis Saelemaekers yang sempat jadi andalan di posisi sayap kanan dalam beberapa musim belakangan.

Saelemaekers kemudian menjadi korban buangan Milan dan akan bergabung ke Bologna di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pemain asal Belgia ini belakangan tak mendapat kesempatan bermain, mengingat ada beberapa rekrutan baru.

AC Milan mendatangkan Yunus Musah, Tijjani Reijnders, hingga Ruben Loftus-Cheek yang belakangan menjadi andalan baru.

Bahkan, Alexis Saelemaekers kemudian kalah bersaing dengan Christian Pulisic yang berkilau dengan mencetak banyak gol,

Kabarnya, AC Milan masih memiliki kendala untuk melepas Alexis Saelemaekers ke Bologna di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan dikabarkan belum cocok dengan harga yang diberikan Bologna, mengingat mereka punya banderol sendiri.

Selain rumor transfer AC Milan, ada beberapa berita transfer lain yang menarik untuk disimak dari dua klub besar Eropa, Inter Milan dan Chelsea.