Liga Italia

Inter Milan Siapkan Formula Bajak Starlet RB Salzburg Lucas Gourna-Douath

Kamis, 31 Agustus 2023 19:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@fcredbullsalzburg
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siapkan formula bajak starlet RB Salzburg, Lucas Gourna-Douath, di bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@fcredbullsalzburg) Copyright: © Instagram@fcredbullsalzburg
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siapkan formula bajak starlet RB Salzburg, Lucas Gourna-Douath, di bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@fcredbullsalzburg)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siapkan formula bajak starlet RB Salzburg, Lucas Gourna-Douath, di bursa transfer kali ini.

Inter Milan menjadi salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2023, termasuk mendatangkan Lucas Gourna-Douath dari RB Salzburg.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Lucas Gourna-Douath bersama RB Salzburg di 2 musim terakhir.

Tercatat, Gourna-Douath mampu mengoleksi torehan 2 assist dari 38 pertandingan yang dilakoni bersama RB Salzburg.

Selain itu, Lucas Gourna-Douath memiliki keunggulan dalam mengirimkan umpan progressive dengan rata-rata 7.09 per game.

Gelandang berpaspor Prancis tersebut juga mampu mencatatkan 1.09 kali intercept dan kemenangan duel udara per 90 menit.

Terlebih, Gourna-Douath bisa dijadikan sebagai proyek jangka panjang oleh Inter Milan, mengingat usianya yang masih berada di angka 20 tahun.

Dilansir dari FC Inter News, penandatanganan Lucas Gourna-Douath bakal menghabiskan biaya mencapai 18 juta euro.

Mahar yang ditaksir mencapai Rp298,2 miliar tersebut dinilai terlalu tinggi. Sehingga, Inter Milan akan menggunakan formula meminjam dengan menyertakan opsi beli.

Selain mengusahakan kedatangan Lucas Gourna-Douath, Inter Milan juga masih mengupayakan kedatangan dua gelandang lagi di bursa transfer Agustus ini.