Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Hoaks Gaet Emile Smith-Rowe, Cegat Cucurella ke Man United

Kamis, 31 Agustus 2023 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar soal kedatangan Emile Smith-Rowe yang ternyata hoaks, dan cegat Marc Cucurella ke MU (Foto: Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar soal kedatangan Emile Smith-Rowe yang ternyata hoaks, dan cegat Marc Cucurella ke MU (Foto: Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar soal kedatangan Emile Smith-Rowe yang ternyata hoaks, dan cegat Marc Cucurella ke Manchester United.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Chelsea tengah getol mendatangkan pemain Arsenal yakni Emile Smith-Rowe di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa mengklaim bahwa sejatinya The Blues tidak pernah mencoba mendatangkan Emile Smith-Rowe ke Stamford Bridge.

Melansir Caught Offside, Romano mengatakan bahwa Emile Smith-Rowe tidak pernah menjadi target utama Chelsea.

Pasalnya, Chelsea tahu bahwa Emile Smith-Rowe menjadi pemain yang diandalkan di bawah naungan Mikel Arteta pada musim ini.

“Ada beberapa rumor transfer menarik tentang Chelsea yang beredar, tapi sejujurnya sata tidak mengetahui soal Emile Smith-Rowe. Chelsea telah dikaitkan lebih dari 20 pemain,” ucap Fabrizio Romano.

“Smith Rowe tidak pernah menjadi target utama Chelsea atau bahkan hampir bergabung, karena Arsenal mempercayainya dan dia adalah bagian dari proyek Mikel Arteta.” pungkasnya.

Ketimbang mendatangkan Emile Smith-Rowe, klub asal London itu lebih memilih untuk memboyong Cole Palmer pada musim panas ini.

Manchester City dikabarkan setuju untuk melepas Cole Palmer dengan biaya transfer senilai 40 juta pound atau setara Rp774 miliar.

Selain tidak pernah mencoba mendatangkan Emile Smith-Rowe, Chelsea saat ini tengah mencoba mencegat Marc Cucurella hengkang ke Manchester United.