Liga Italia

Sikap AC Milan untuk Rade Krunic Usai Tawaran Menggiurkan Datang dari Lyon

Kamis, 31 Agustus 2023 15:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sikap raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, usai Olympique Lyon beri tawaran menggiurkan untuk Rade Krunic di bursa transfer kali ini. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sikap raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, usai Olympique Lyon beri tawaran menggiurkan untuk Rade Krunic di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Sikap raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, usai Olympique Lyon beri tawaran menggiurkan untuk Rade Krunic di bursa transfer kali ini.

AC Milan telah mendapatkan proposal dari Olympique Lyon untuk menebus Rade Krunic pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut diyakini karena Olympique Lyon tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Rade Krunic sejak bergabung dengan AC Milan pada 2019 silam.

Tercatat, Krunic telah membukukan total 127 penampilan untuk AC Milan. Dirinya juga menyumbangkan torehan 3 gol dan 6 assist.

Selain itu, gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina tersebut juga berhasil mempersembahkan 1 trofi Liga Italia 2021/2022 untuk AC Milan.

Meskipun sebenarnya nama Rade Krunic sempat masuk dalam list pemain yang akan dijual AC Milan pada bursa transfer yang dibuka Juli lalu.

Serta, Olympique Lyon telah membuka diri untuk melayangkan tawaran mencapai 13 juta euro, atau setara Rp 216 miliar, untuk menebus Krunic dari AC Milan.

Namun, AC Milan justru menunjukkan sikap yang berbeda dari dugaan awal atas tawaran yang diberikan Olympique Lyon.

Dilansir dari Milan News, Rossoneri menolak besaran biaya yang ditawarkan oleh Olympique Lyon untuk menebus Rade Krunic.

Lantas, apa alasan yang membuat AC Milan menolak tawaran dari Olympique Lyon terkait kontrak Rade Krunic di bursa transfer Agustus ini?