Liga Italia

Victor Osimhen Goyah Tawaran Bianconeri, Napoli Pasang Klausul 'Anti-Juve'

Kamis, 31 Agustus 2023 16:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), Napoli, pasang klausul 'anti-Juventus' usai Victor Osimhen goyah dengan tawaran menggiurkan di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), Napoli, pasang klausul 'anti-Juventus' usai Victor Osimhen goyah dengan tawaran menggiurkan di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Napoli, pasang klausul 'anti-Juventus' usai Victor Osimhen goyah dengan tawaran menggiurkan di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Juventus diyakini berniat telah melayangkan tawaran  menggiurkan kepada Napoli untuk melepaskan Victor Osimhen pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Juventus sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Victor Osimhen sejak gabung Napoli pada akhir 2020.

Hingga saat ini, bomber berpaspor Nigeria itu telah memainkan 103 penampilan bersama Napoli di semua ajang.

Dari seluruh pertandingan yang dilakoni tersebut, Osimhen mampu mengumpulkan perolehan 62 gol dan 14 assist.

Catatan itu yang membuat Juventus mencoba peruntungannya kembali membajak bintang Napoli di sisa jendela bursa transfer Agustus ini.

Juventus pernah berhasil ketika menggaet beberapa bintang Napoli seperti Fabio Cannavaro, Fabio Quagliarella, dan Gonzalo Higuain.

Kendati demikian, Napoli kabarnya sedang mempersiapkan langkah jitu untuk membuat Victor Osimhen menolak tawaran Juventus.

Dilansir dari Tuttomercato, Napoli akan menerapkan klausul pelepasan Victor Osimhen yang sangat tinggi, atau disebut klausul 'anti-Juve'.

Lantas, apa langkah yang tepat bagi Juventus untuk merealisasikan kedatangan Victor Osimhen dari Napoli di bursa transfer musim ini?