In-depth

5 Gelandang Gratisan yang Bisa Dilirik Inter Milan demi Scudetto 23/24

Jumat, 1 September 2023 08:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© TheFA.com/EmiratesFACup
Juan Mata saat masih berseragam Manchester United merayakan golnya ke gawang Wolves saat pertandingan Piala FA. Copyright: © TheFA.com/EmiratesFACup
Juan Mata saat masih berseragam Manchester United merayakan golnya ke gawang Wolves saat pertandingan Piala FA.

INDOSPORT.COM – Deretan gelandang tanpa klub berikut bisa jadi opsi yang layak dipilih Inter Milan jelang bursa transfer Liga Italia musim panas 23/24 tutup.

Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas nanti, Inter Milan memang dikabarkan bakal mencari satu pemain tengah baru sebagai pelengkap skuat utama mereka.

Melansir dari laman Sempreinter, disebutkan bahwa Inter Milan kini sangat serius untuk bisa mendatangkan gelandang Belanda, Davy Klaassen.

Bahkan kabarnya manajemen Inter Milan sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Ajax terkait peluang pindahnya sang gelandang ke Liga Italia.

Selain Davy Klaassen, laporan tersebut juga menyebut jika Inter Milan punya beberapa opsi andai gagal menggaet bintang 30 tahun itu.

Mereka adalah Donny van de Beek yang terpinggirkan dari Manchester United, serta Tanguy Ndombele milik Tottenham Hotspur.

Sejauh ini belum ada kelanjutan terkait proses negosiasi Inter Milan dan Ajax. Namun jika gagal mendapat menggaet Davy Klaassen, manajemen La Beneamata mungkin bisa melirik beberapa gelandang bebas transfer berikut sebagai opsi.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Jesse Lingard
Nama pertama adalah Jesse Lingard. Pemain asli Inggris ini belum juga mendapat klub baru usai tak memperpanjang kontrak bersama Nottingham Forest.

Mantan penggawa Manchester United tersebut merupakan gelandang tengah versatile yang punya insting gol serta kemampuan dribbling apik.

Tercatat, Jesse Lingard mampu mencetak 29 gol serta memberikan 17 assists dari total 182 penampilannya di kasta teratas Liga Inggris.

Meski dalam beberapa musim terakhir performanya alami penurunan, namun dengan sejarah manis Inter Milan yang bisa mengembalikan sentuhan terbaik eks Man United, mungkin opsi mendatangkan Jesse Lingard sangat layak dicoba.